Welcome to SOP100+ - The Health Partner For Your Body
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 AFC Life Science Perkenalkan Salmon Ovary Peptide, Alternatif Terapi Stemcell | SOP100+

Labels

AFC Life Science Perkenalkan Salmon Ovary Peptide, Alternatif Terapi Stemcell

AFC Life Science Perkenalkan Salmon Ovary Peptide, Alternatif Terapi Stemcell - Hallo sahabat SOP100+ , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AFC Life Science Perkenalkan Salmon Ovary Peptide, Alternatif Terapi Stemcell , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Salmon Ovary Peptide , Artikel SOP100+ , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AFC Life Science Perkenalkan Salmon Ovary Peptide, Alternatif Terapi Stemcell
link : AFC Life Science Perkenalkan Salmon Ovary Peptide, Alternatif Terapi Stemcell

Baca juga


AFC Life Science Perkenalkan Salmon Ovary Peptide, Alternatif Terapi Stemcell

Salmon Ovary Peptide dibuat dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon yang memiliki kandungan bahan aktif yang lebih tinggi dari plasenta manusia maupun plasenta mamalia.

AFC (Asama Family Club) Life Science dengan resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia pada Rabu (28/8/2019).

Pabrik farmasi asal Negeri Matahari Terbit AFC ini sekaligus memperkenalkan salah satu produknya, yaitu Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) yang menjadi salah satu alternatif terapi stemcell.



“Produk ini telah memperoleh izin edar dari BPOM ML830531001482ML830531001482,“ ujar Ernest dalam acara konferensi pers di St.Moritz Office Puri, Jakarta.

Ernest menambahkan, Salmon Ovary Peptide atau Marine Placenta terbuat dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon yang memiliki kandungan bahan aktif yang lebih tinggi dari plasenta manusia ataupun plasenta mamalia yang sudah diriset oleh para pakar di AFC Life Science yang bekerjasama dengan ilmuwan terkemuka Prof. Tadashi Eto PhD.

“1 ekor ikan Salmon menghasilkan satu placenta atau sama dengan 10 sachet SOP100+,” jelas Ernest.
Founder Marine Placenta Tadashi Eto menjelaskan tentang Salmon Ovary Peptide dalam konferensi pers di St.Moritz Office Puri, Jakarta Barat, Rabu (28/8/2019)
Pendiri Marine Placenta Tadashi Eto menjelaskan tentang Salmon Ovary Peptide dalam konferensi pers di St.Moritz Office Puri, Jakarta Barat, Rabu (28/8/2019) (Istimewa)

Teknologi Degradasi Biologis Enzim


Pendiri Marine Placenta Tadashi Eto menyebutkan buat menghasilkan Salmon Ovary Peptide, AFC menggunakan teknologi terbaru dari Negeri Sakura yaitu Teknologi Degradasi Biologis Enzim.

“Teknologi ini mampu menghasilkan konsentrat peptide nano size 600 dalton hingga mudah untuk penyerapan serta berfungsi optimal dalam badan manusia," katanya.

"Inilah yang menyebabkan produk dari AFC ini menjadi salah satu alternatif terapi stemcell, “ imbuh Tadashi Eto

Terapi stemcell atau sel puncak adalah sel biologis yang menjadi jejak utama DNA, yang dapat meremajakan diri serta menghasilkan lebih banyak sel untuk sumber pembentukan sel baru.

“Sel ini bertugas untuk memastikan setiap sel yang rusak diganti oleh sel baru dengan tipe serta fungsi yang serupa, “urai Eto.

3 patent


Metode kerja Salmon Ovary Peptide pada terapi stemcell sudah diakui oleh pemerintah Jepang.



Pertama, Patent JP3946238: Anti Aging/Cell Regeneration Effect, untuk meregenerasi sel dan mengaktifkan kembali stemcell yang usang pada tubuh.

Kedua, Patent JP-3946238: Effect in Improvement of Peripheral Blood Circulation.

Kandungan bahan aktif dalam Salmon Ovary Peptide bisa membantu membersihkan plak-plak dalam pembuluh darah serta dapat menolong menghindari resiko stroke, penyumbatan jantung dan gangguan jantung lainnya.

Ketiga, Patent JP-3899116: Patent in Skin Improvement.

Kandungan bahan aktif dalam Salmon Ovary Peptide juga teruji secara klinis dan mendapatkan patent buat mencerahkan kulit, menghilangkan kerut dan flek hitam di muka.
Founder Marine Placenta Tadashi Eto (kanan) menyerahkan sebuket bunga kepada Ernest Prayuda (kanan) selaku founder AFC Life Science Indonesia, sebagai tanda peresmian kerja sama Marine Placenta dan AFC Life Science di St.Moritz Office Puri, Jakarta Barat, Rabu (28/8/2019).
Founder Marine Placenta Tadashi Eto (kanan) menyerahkan sebuket bunga kepada Ernest Prayuda (kanan) selaku founder AFC Life Science Indonesia, sebagai tanda peresmian kerja sama Marine Placenta dan AFC Life Science di St.Moritz Office Puri, Jakarta Barat, Rabu (28/8/2019). (Istimewa)

Sejak umur belia


Dr. Trevino Aristarkus Pakasi, dokter Kesehatan Keluarga dari Universitas Indonesia, mengatakan secara logis hasil riset tentang marine placenta bisa dipertanggungjawabkan secara ilmiah.

“Kandungan selaput indung telur ikan Salmon memiliki manfaat memicu atau meningkatkan stemcell badan kita, “ ujarnya.

“Jika dilihat dari paten yang dipunyai, ada tiga fungsi dari produk ini yaitu meregenerasi sel, memperbaiki pembuluh darah dan meremajakan kulit,“ imbuh Dr Trevino.

Dikatakan pula, produk ini bisa dikonsumsi oleh siapa saja.



“Secara alami sebenarnya kita dapat menjaga fungsi sel-sel dalam tubuh dengan memakan makanan yang kaya antioksidan," jelasnya.

Kita juga dapat melakukan diet pelangi yaitu mengonsumsi sayuran dan buah-buahan warna-warni seperti warna merah, kuning, ungu, hijau dan masih banyak lainnya buat mengatasi polusi dari luar,“ tutur Trevino lagi.

 



 

JOIN US 


 



 

 

 

 

 

 

 

 


Demikianlah Artikel AFC Life Science Perkenalkan Salmon Ovary Peptide, Alternatif Terapi Stemcell

Sekianlah artikel AFC Life Science Perkenalkan Salmon Ovary Peptide, Alternatif Terapi Stemcell kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AFC Life Science Perkenalkan Salmon Ovary Peptide, Alternatif Terapi Stemcell dengan alamat link https://sop100plus.blogspot.com/2020/04/afc-life-science-perkenalkan-salmon_71.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels