Welcome to SOP100+ - The Health Partner For Your Body
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 AFC Life Science Perkenalkan SOP100+, Alternatif Terapi Stemcell | SOP100+

Labels

AFC Life Science Perkenalkan SOP100+, Alternatif Terapi Stemcell

AFC Life Science Perkenalkan SOP100+, Alternatif Terapi Stemcell - Hallo sahabat SOP100+ , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AFC Life Science Perkenalkan SOP100+, Alternatif Terapi Stemcell , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Salmon Ovary Peptide , Artikel SOP100+ , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AFC Life Science Perkenalkan SOP100+, Alternatif Terapi Stemcell
link : AFC Life Science Perkenalkan SOP100+, Alternatif Terapi Stemcell

Baca juga


AFC Life Science Perkenalkan SOP100+, Alternatif Terapi Stemcell

Salmon Ovary Peptide dibuat dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon yang mempunyai kandungan bahan aktif yang lebih tinggi dari plasenta manusia maupun plasenta mamalia.

AFC (Asama Family Club) Life Science dengan resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia pada Rabu (28/8/2019).

Perusahaan farmasi dari Negeri Samurai AFC ini juga memperkenalkan salah satu produknya, yaitu Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) yang menjadi salah satu alternatif pengobatan stemcell.



“Produk ini telah memperoleh izin edar dari BPOM ML830531001482ML830531001482,“ kata Ernest dalam acara konferensi pers di St.Moritz Office Puri, Jakarta.

Ernest menambahkan, Salmon Ovary Peptide atau Marine Placenta dibuat dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon yang memiliki kandungan bahan aktif yang lebih tinggi dari plasenta manusia ataupun plasenta mamalia yang sudah diteliti oleh para pakar di AFC Life Science yang berkolaborasi dengan ilmuwan terkenal Prof. Tadashi Eto PhD.

“Satu ekor ikan Salmon menghasilkan 1 gram placenta atau sama dengan 10 sachet SOP100+,” jelas Ernest.
Founder Marine Placenta Tadashi Eto menjelaskan tentang Salmon Ovary Peptide dalam konferensi pers di St.Moritz Office Puri, Jakarta Barat, Rabu (28/8/2019)
Pendiri Marine Placenta Tadashi Eto menerangkan tentang Salmon Ovary Peptide dalam konferensi pers di St.Moritz Office Puri, Jakarta Barat, Rabu (28/8/2019) (Istimewa)

Teknologi Degradasi Biologis Enzim


Founder Marine Placenta Tadashi Eto mengatakan untuk memproduksi Salmon Ovary Peptide, AFC menggunakan teknologi teranyar dari Negeri Matahari terbit yaitu Teknologi Degradasi Biologis Enzim.

“Teknologi ini sanggup menghasilkan konsentrat peptide nano size 600 dalton sehingga gampang untuk penyerapan dan berfungsi maksimal dalam tubuh manusia," katanya.

"Itulah yang membuat produk dari AFC ini menjadi salah satu alternatif terapi stemcell, “ imbuh Tadashi Eto

Pengobatan stemcell atau sel puncak adalah sel biologis yang menjadi jejak utama DNA, yang bisa meremajakan diri serta menghasilkan lebih banyak sel buat sumber pembentukan sel baru.

“Sel ini bertugas untuk memastikan setiap sel yang usang diganti dengan sel baru dengan jenis dan fungsi yang serupa, “ujar Eto.

3 patent


Cara kerja Salmon Ovary Peptide pada terapi stemcell telah diakui oleh pemerintah Jepang.



Pertama, Patent JP3946238: Anti Aging/Cell Regeneration Effect, buat meregenerasi sel dan mengaktifkan kembali stemcell yang usang pada tubuh.

Kedua, Patent JP-3946238: Effect in Improvement of Peripheral Blood Circulation.

Kandungan bahan aktif dalam Salmon Ovary Peptide bisa menolong membersihkan plak-plak dalam pembuluh darah dan bisa menolong menghindari resiko stroke, penyumbatan jantung dan gangguan jantung lainnya.

Ketiga, Patent JP-3899116: Patent in Skin Improvement.

Kandungan bahan aktif dalam Salmon Ovary Peptide juga teruji secara klinis dan memperoleh patent buat mencerahkan kulit, menghilangkan kerut dan flek hitam pada wajah.
Founder Marine Placenta Tadashi Eto (kanan) menyerahkan sebuket bunga kepada Ernest Prayuda (kanan) selaku founder AFC Life Science Indonesia, sebagai tanda peresmian kerja sama Marine Placenta dan AFC Life Science di St.Moritz Office Puri, Jakarta Barat, Rabu (28/8/2019).
Founder Marine Placenta Tadashi Eto (kanan) menyerahkan sebuket bunga kepada Ernest Prayuda (kanan) selaku founder AFC Life Science Indonesia, sebagai tanda peresmian kerja sama Marine Placenta dan AFC Life Science di St.Moritz Office Puri, Jakarta Barat, Rabu (28/8/2019). (Istimewa)

Semenjak umur muda


Dr. Trevino Aristarkus Pakasi, tenaga kesehatan Kesehatan Keluarga dari Universitas Indonesia, mengatakan secara logika hasil penelitian tentang marine placenta bisa dipertanggungjawabkan dengan ilmiah.

“Kandungan selaput indung telur ikan Salmon memiliki manfaat membangunkan atau meningkatkan stemcell badan kita, “ ujarnya.

“Jika dilihat dari paten yang dipunyai, ada tiga fungsi dari produk ini iaitu meregenerasi sel, memperbaiki pembuluh darah dan meremajakan kulit,“ imbuh Dr Trevino.

Dikatakan juga, produk ini bisa dikonsumsi oleh siapa saja.



“Secara alami sebenarnya kita dapat menjaga fungsi sel-sel dalam tubuh dengan memakan pangan yang mengandung banyak antioksidan," paparnya.

Kita juga dapat melakukan diet pelangi yaitu mengonsumsi sayuran serta buah-buahan warna-warni semisal warna merah, kuning, ungu, hijau dan masih banyak lainnya untuk mengatasi polusi dari luar,“ tutur Trevino lagi.

 



 

JOIN US 


 



 

 

 

 

 

 

 

 


Demikianlah Artikel AFC Life Science Perkenalkan SOP100+, Alternatif Terapi Stemcell

Sekianlah artikel AFC Life Science Perkenalkan SOP100+, Alternatif Terapi Stemcell kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AFC Life Science Perkenalkan SOP100+, Alternatif Terapi Stemcell dengan alamat link https://sop100plus.blogspot.com/2020/04/afc-life-science-perkenalkan-sop100_29.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels